Pusat Layanan LPG Berbasis Online. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 28 September 2012

Komunitas blogger kalimantan selatan

Peranan Blogger sebagai penulis informasi untuk pengguna internet mengalami perkembangan pesat dari tahun ke tahun. Perkembangan para blogger ini melahir kan komunitas-komunitas blogger yang mewadahi para blogger itu sendiri. Komunitas Blogger Kalimantan Selatan adalah salah satu contohnya, komunitas ini mewadahi para blogger yang ada di kalimantan selatan.

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan merupakan bukti semakin pesatnya perkembangan blogger tanah air khususnya blogger Kalimantan Selatan. Sebut saja komunitas Blogger Banua yang merupakan komunitas terbilang baru tetapi sudah memiliki anggota sebanyak hampir 500an yang tergabung di grup facebook. Melalui komunitas ini setiap anggota bisa sharing dan bertukar pendapat untuk menambah wawasan serta mengasah skill blogging.

Dengan semakin berkembangnya dunia blogger ternyata blog tidak hanya sebagai media informasi tetapi bagi sebagian mereka blog adalah sumber penghasilan tambahan dan tidak sedikit yang menjadikan aktifitas blogging sebagai mata pencaharian utama layaknya seorang pengusaha yang dikenal dengan istilah netpreneur.

Jika anda adalah salah satu blogger dan berdomisili di Kalimantan Selatan mungkin anda bisa mempertimbangkan untuk menjadi salah satu bagian dari Komunitas Blogger Kalimantan Selatan.

0 komentar:

  © LPG Service Layanan Pengguna Gas Elpiji Kalimantan Selatan berbasis online

Back to TOP