Pusat Layanan LPG Berbasis Online. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 26 April 2012

Tiga Keunggulan Regulator Biogaz

Keunggulan  regulator Biogaz dibanding merk yang lain memang banyak namun umumnya konsumen atau costumer memilih menggunakan regulator Biogaz karena 3 faktor berikut :

1. Kualitas produk sudah di akui.
Pemakaian regulator Biogaz dengan perawatan dan tata cara pemasangan yang benar bisa di gunakan hingga lebih 10 tahun. Selain itu telah mendapatkan sertifikat SNI, SLE dan ISO sehingga kualitasnya memang tidak di ragukan.
Regulator Safety-Matic Biogaz

2. Layanan Terbaik.
Tidak di pungkiri kalau Layanan adalah salah satu penarik minat customer untuk menjadi pelanggan Biogaz karena dengan menjadi pelanggan Biogaz maka customer atau pelanggan bisa menikmati berbagai layanan dari Perusahaan seperti layanan servis kompor gas, layanan pengaduan ketika mengalami kendala, pengaduan kerusakan alat, dll.
3. Garansi dan Pertanggung Jawaban.
Garansi dan Pertanggungjawaban adalah bukti keseriusan perusahaan terhadap keamanan dan kenyamanan pelanggan atau customer. Dengan konsep pelanggan adalah raja maka setiap pengaduan atau keluhan maka konsumen tidak perlu mendatangi kantor layanan tetapi cukup menelpon dan petugas akan datang kerumah anda untuk mengatasi atau menyelesaikan masalah anda.

Pemesanan : 0822 7085 5822

0 komentar:

  © LPG Service Layanan Pengguna Gas Elpiji Kalimantan Selatan berbasis online

Back to TOP